Jenis Harga Lantai Kayu Jati Grade B

Jenis harga lantai kayu jati - Memiliki rumah dengan lantai kayu tentunya bisa memberikan anda berbagai keuntungan seperti membuat harga jual rumah lebih mahal dari sebelumnya dan menjadikan suhu ruangan terasa lebih hangat dari sebelumnya. lantai kayu terdapat banyak sekali jenisnya, salah satunya adalah lantai kayu jati dan di artikel ini kita akan membahas mengenai lantai kayu jati yang antara lain adalah lantai kayu jati grade b. anda yang belum mengetahui info seperti harga lantai kayu jati grade b dan lainnya bisa terus membaca artikel ini untuk refrensi.

Lantai Kayu Solid Jati B

Lantai Kayu Jati Grade B adalah salah satu dari 3 grade lantai kayu yang beredar di pasaran, dinamakan grade b karena jenis ini dibuat dengan menggunakan material kayu jati bagian pertengahan yaitu bagian yang lumayan dekat dengan kulit luar pun dekat dengan inti kayu log jadi disebut grade B. harga lantai kayu jati grade B ini tentunya berbeda dengan Grade A ataupun C. untuk grade B harga jualnya berkisar sekitar 190 ribu permeternya.

Karakteristik dari lantai kayu jati grade B ini ialah memiliki warna corak putih/krem diselingi dengan warna coklat khas kayu. kekuatannya tidak berbeda jauh dengan grade A karena seperti yang anda ketahui secara keseluruhan memang kayu jati itu sendiri memiliki kualitas kekuatan dan kekerasan yang bagus sehingga bisa diandalkan.

Jenis ini memang agak berbeda warnanya dengan Grade A namun apabila sudah terpasang dan di cat tentunya perbedaan tersebut tidak akan terlalu kentara. tapi semuanya kembali lagi kepada anda pembeli apakah mau memasang lantai kayu jati grade A, B ataupun C.

Untuk mendapatkan lantai kayu jati grade B ini silahkan anda hubungi salah satu marketing dari toko penjual lantai kayu yang paling lengkap di Indonesia yaitu Rajawali Parquet Indonesia.

Wawan - 0811224419

Lantai Kayu solid jenis jati ini memang bisa dibilang adalah jenis lantai kayu yang paling banyak disukai oleh masyarakat karena seperti yang diketahui kualitas dari kayu jati ini sendiri sudah banyak diakui dan terbukti keunggulannya. 

Nahhhh... sekian saja artikel mengenai Harga Lantai Kayu Jati Grade B yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda semua. terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Lantai Kayu

Lantai Kayu Jakarta Timur Ancol